top of page
Search
  • ciecimenlandmu

Undangan Aqiqah Microsoft Word



Jika kamu membutuhkan format undangan aqiqah yang bisa di edit, maka kalian bisa download template undangan aqiqah kosong word edit yang telah saya sediakan dalam postingan ini. Sehingga kalian bisa menyesuaikan isinya dengan kebutuhanmu yang mulai dari ukuran A4 ataupun Folio.




Undangan Aqiqah Microsoft Word



Selain itu, orang tua juga perlu mengundang tetangga, kerabat, dan saudara untuk menghadiri acara tersebut. Nah, bagi anda yang akan membuat acara aqiqah, kali ini Tutorian21 akan membagikan undangan aqiqah format word yang sudah siap diedit dan dicetak.


Dalam format undangan aqiqah kita perlu memperhatikan beberapa poin penting agar undangan tersebut terkesan rapi dan profesional. Berikut ini adalah beberapa poin yang sering digunakan untuk isi undangan aqiqah.


Setelah salam pembuka, poin berikutnya yang harus anda cantumkan dalam undangan aqiqah adalah isi. Dalam isi undangan aqiqah anda bisa memasukkan ucapan pemberitahuan atas kelahiran anak anda, hari kelahiran dan nama anak.


Setelah salam pembuka dan isi undangan selesai, kini anda perlu memberikan ucapan penutup dalam undangan tersebut. Anda bisa memasukkan ucapan harapan untuk datang di acara aqiqah anda kemudian ditutup dengan salam penutup. Jangan lupa untuk mencantumkan pihak atau keluarga yang mengundang di bagian bawahnya.


Itulah beberapa poin dalam format undangan aqiqah word. Format tersebut cukup singkat karena dalam undangan aqiqah kita tidak perlu menyampaikan pesan yang terlalu banyak. Namun jika anda ingin membuatnya lebih singkat lagi atau lebih panjang juga tidak masalah asalkan pesan yang ingin anda sampaikan jelas.


Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan beberapa contoh undangan aqiqah dengan desain yang berbeda. Namun tenang saja, karena undangan aqiqah ini semuanya dalam format word doc yang mudah diedit dan bisa langsung dicetak.


Undangan aqiqah format word yang kedua ini sengaja dibuat 2 lembar dalam satu kertas. Tujuannya adalah untuk menghemat kertas yang digunakan, karena dengan hanya satu kertas saja kita bisa membuat dua undangan sekaligus.


Desain undangan aqiqah ini sangat cocok untuk anda yang ingin menekan biaya pembuatan undangan, karena pada dasarnya undangan acara pribadi tidak perlu mahal, yang penting pesan di dalamnya dapat tersampaikan dengan baik.


Undangan aqiqah yang satu ini memiliki desain yang cukup berbeda dibandingkan yang lainnya. Pasalnya undangan aqiqah ini lebih seperti berformat kartu. Dilengkapi dengan gambar lucu dan warna-warni menjadikan undangan ini sangat cocok untuk tema aqiqah..


Seperti yang saya sampaikan di atas, bahwa semua format undangan aqiqah di sini adalah word atau doc. Dengan format tersebut akan membuat siapa saja dapat mengedit file undangannnya sesuai dengan keperluan, seperti nama, tanggal, tempat, dan lain sebagainya.


Untuk contoh pertama ini, teman teman bisa langsung mengedit di aplikasi Microsoft Word. Terdapat 2 bagian pada undangan tersebut, yaitu bagian depan, serta bagian isi. Nantinya, setelah undangan dicetak, teman teman bisa melipat menjadi 3 bagian. Untuk cara membuat undangan aqiqah sendiri, teman teman bisa langsung download melalui link di bawah paragraf ini:


Tapi sebelumnya kita harus tahu terlebih dahulu bagian bagian dari kartu undangan agar nanti kita bisa menyesuaikan dengan keinginan kita, atau jika kita tidak mau memakai template word yang kami share ini dan lebih memilih untuk membuat template sendiri.


Pernahkah kita mendapatkan kartu undangan aqiqah yang bentuknya unik dan lucu, disini kita akan membuat kartu undangan tersebut, tapi sebelum masuk ke inti dari artikel ini, yaitu download undangan aqiqah word yang bisa diedit, alangkah baiknya kita mengetahui terlebih dahulu beberapa hal terkait pembuatan kartu undangan ini.


Baik setelah kita mengetahui beberapa poin terkait contoh undangan aqiqah, sekarang kami akan berikan link download dalam bentuk word atau file doc, jika mau silahkan anda download dan edit sesuai kebutuhan.


Yang kedua tentu adalah undangan tasyakuran aqiqah untuk anak laki laki, dan berbeda dengan anak wanita, anak dengan jenis kelamin laki laki identik dengan warna biru, merah, hijau dan lainnya, tapi selain pink.


Undangan aqiqah digital artinya undangan tidak dalam bentuk kertas atau surat (bukan berupa fisik), tapi berbentuk pesan teks saja atau dalam format gambar, biasanya akan di kirim via WA, Instagram, Facebook dan yang lainnya.


Untuk membuatnya anda tinggal salin saja teks yang ada di atas dan edit dengan ganti nama, waktu acara dan lainnya. Atau bisa juga anda buat sendiri dengan melihat contoh undangan aqiqah online di atas.


Oleh karena itu, untuk melengkapi hajatan Aqiqah untuk buah hati kita, perlu juga untuk membuat tutup dus makanan ataupun undangan. Agar lebih mudah, berikut ini adalah template hajatan aqiqah dalam format Microsoft Word dan Microsoft Power Point agar anda lebih mudah mengeditnya.


Untuk mengadakan tasyakuran Aqiqah, anda membutuhkan surat undangan yang bisa dibagikan kepada saudara, tetangga dan teman agar mereka pada pada acara tasyakuran / pengajian dan syukuran aqiqah Anak Bayi kita. Surat Undangan ini anda bisa cetak, print kemudian dibagikan kepada saudara, teman dan tetanggan. Kami sarankan Anda buat menggunakan microsoft word dan isi data-data yang sesuai. termasuk untuk nama yang diundang bisa menggunakan mail merge agar bisa otomatis.


Bagian awal yang paling penting untuk diperhatikan ketika sobat membuat undangan aqiqah, yaitu pada bagian pembukaan. Awali kartu undangan dengan berikan ucapan salam pembuka. Salam pembuka ini sangat wajib kita tulis sebagai bentuk sapaan untuk orang yang kita undang.


Cara membuat undangan aqiqah simpel pada microsoft word. Membuat undangan melalui microsoft word bukanlah hal sulit. Jika anda tidak mampu untuk mendesain background yang bagus, kalian bisa download gambar-gambar gratis yang tersedia banyak di internet.


Tiba di dalam penghujung artikel, setelah dapat diuraikan beberapa informasi yang terkait jenis kartu undangan aqiqah ini sampai tips-tips dengan cara membuatnya, kami akan bagikan template atau dengan contoh kartu undangan aqiqah yang ada dalam bentuk Microsoft Word (.doc).


Demikianlah pembahasan mengenai tentang Download Undangan Aqiqah. Semoga dengan dibagikan artikel ini dapat menjadi referensi untuk sobat membuat kartu undangan dalam hajatan aqiqah, semoga membawa manfaat baik untuk kita semua.


Download file undangan aqiqah gratis format doc dengan tema keren kekinian berikut ini.Team kanalmu juga memiliki beberapa contoh undangan aqiqah pdf yang dapat kamu download secara gratis melalui laman ini. 2ff7e9595c


0 views0 comments

Recent Posts

See All

Comentários


bottom of page